Saturday, July 23, 2016

Dragon nest Ritual Spirit Dancer

  Dragon nest Ritual Spirit Dancer adalah cara menggunakan skill - skill tertentu agar mendapat damage yang besar. Banyak orang yang bermain Job yang sedang ratingnya naik tapi yang hanya dilihat hanyalah damage besar akan tetapi tidak tau cara menggunakan skill tertentunya. Seperti Skill Gladiator yakni FA(Finish Attack) yang pada saat ini sedang naik daun akan tetapi itu hanya sementara masih ada job lain yang akan naik daun di era selanjutnya atau cap selanjutnya maka dari itu kita harus menggunakan karakter yang kita sukai dan ketahui cara menggunakannya agar tidak terpengaruh yang damagenya besar saja. Sedangkan di video - video Youtube solo nest atau hal semacamnya itu karna dia memiliki gear/equipment yang memadai atau yang lebih, Kebanyakan orang yang mengira "Wah itu damagenya gede banget" padahal itu dari cara bermainnya dan juga gear/equipment yang dimilikinya. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tipsnya dengan Ritual Spirit Dancer atau bisa dibilang cara menggunakan skill Spirit dancer yang baik. 

    

          pertama - tama lihat equipment built saya dahulu...

Weapon dan second weapon Nightmare +10, kepala dan Kaki RDN +6 (malas enchane karna saya benci nempa) celana dan tangan RDN +10, Baju Koma +10. Sedangkan Ring kanan skill ring uniq 80 (Dusk Hunter), sebelah kiri Destruc Koma , anting"(Earring) skill Preator, dan Kalung (Necklace) Estatic Dance. Jade element yang saya pakai fire(23%). 

   mari kita lihat dulu Preator tanpa ritualnya....

 hanya sedikit bukan???.. serasa seperti damage normal pada umumnya. 

bagaimana jika kita pakai ritualnya??...

walhasil?? ritual spirit dancer cukup sederhana hanya saja butuh ketepatan waktu dan ketepatan ketika ingin mengeluarkan Preator dan ingat jangan brutal saat menggunakan skill sprit dancer karna kadang suka bug.. tapi itu dulu sekarang yahh lumayan lahh... 
    Berikut ritual/skill yang harus digunakan jika ingin Preator mendapatkan damage yang maksimal.

 Illusion dance(bagian penting dalam Spirit Dancer agar mendapatkan FD 60% disetiap skill spiritnya), Dusk Hunter(debuff atau harus kena) , Mist Step(Harus kena), Wide Stinger (Sebagai penambah Crit sebesar 90% untuk 2 skill Preator dan General Dawn Blade), Jangan lupa Estatic dance digambar diatas saya menggunakan Estatic dance Mino karna meningkatkan damage sebesar 60% setelah itu barulah gunakan Preator sebagai titik akhir. Atau jika Preator Miss masih ada skill kedua yang memiliki damage yang cukup yakni " General Dawn Blade". sifat nya sama seperti Preator ia harus ritual dulu jika tidak damagenya kurang berasa untuk momon.
sama seperti Preator yang tanpa ritual bukan???.. hanya saja lebih besar nilainya di Preatornya..
hampir sama bukan seperti Preator???....

   Masih ada ritual" lainnya yang dimiliki Job class KALI karna class ini yang dipandang bukan damagenya tapi bagaimana cara kita memainkannya .. begitu juga dengan class yang lain.. sekian terima kasih telah membaca artikel saya ini semoga bermanfaat bagi kalian user KALI atau bukan dan jangan lupa untuk like, share, lingkari saya di google+.. Terima kasih sekali lagi

tunggu artikel selanjutnya yakni Ritual SOUL EATER..

No comments:

Post a Comment